Senin, 04 Februari 2008

COMMUNITY PENGUSAHA ONLINE

WELCOME TO COMMUNITY ONLINE BISNIS Grin

Pengguna INTERNET Indonesia pada awal tahun 2005 mencapai 16 Juta Orang. Di akhir tahun 2005 telah mencapai 28 juta orang. Di akhir tahun 2006 mencapai 43 juta orang. Berarti disetiap tahun selalu bertambah dan selalu meningkat pertambahannya. Disamping itu tahun 2000 jumlah penduduk Indonesia 206.264.595 jiwa. Tahun 2004 penduduknya 238.452.952jiwa dan tahun 2025 nanti diperkirakan mencapai 273,65 juta jiwa. Oleh karena itu anda jangan takut akan kehabisan Pangsa Pasar.

Mari Kita Kembali Ke Tahun 2001, Mungkin anda Pernah mendengar beritanya di KOran, Majalah, Seminar atau web. Seorang Anak MUda Wanita Berasal Dari Bandung daerah perkampungan namun dia Mempunyai Keinginan yang tinggi.Sebut Saja Namanya Ana Ahira, Bayangkan Penghasilannya lewat internet mencapai Ratusan Juta. Dan yang lebih hebat lagi dia terpilih menjadi orang nomor 1 se Asia dan Mewakili indonesia untuk Forum Antar Negara. Dengan Jiwa mudanya, awalnya dia adlah seorang guru les Bahasa Inggris, namun karena faktor ekonominya kurang mendukung dari sana maka dia beralih untuk mencari uag lewat internet, sampai-sampai dia menjual barang pribadinya( HP dan kamera) untuk mendapatkan Ilmunya dari luar negeri dan dia terjemahkan dalam B.indonesia.
berkat kegigihannya itulah yg terjadi, dia bisa meraup Ratusan Juta dan sekarang dia memiliki Sekolah Khusus untuk Belajar Mencari uang dan Trik di Internet.anda bisa lihat infonya di
http://www.asianbrain.com

ShockedMaukah Anda Seperti Itu………..!
Coba Anda Renungkan…….Sudah Berapa Lama Anda Belajar dalam dunia It………….dan Apa yang anda dapatkan………!

;)Sebagai Mahasiswa dan Pegawai…..Anda PUn BIsa Begitu…….And aCukup Meluangkan Waktu sekitar 10 menit 1 Hari di Sela Kesibukan Anda……..!

Banyak Mereka Yang sukses………….: Pemilik Yahoo…….., amazon…………,Ebay……….,Detik.com………….,google……….!

Sekarang Tinggal anda Yang Membuktikannya Sendiri………..!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mau....mau...ajari kak :)