Kamis, 24 Januari 2008

Holiday My Bisnis

SUNSHINE EMPIRE REALY
Usaha yang gigih dengan doa yang tulus akhirnya tercapailah keingginan hambamu ya Allah, Dengan bisnis ini telah membawaqu untuk melihat lebih luas lagi kebesaran dan mahakaryamu. Inilah cita2qu ingin mewujudkan impian untuk melihat dunia luar melalu pintu awal di Kuala Lumpur dalam Bisnis Investasi Perusahaan singapore(Empire Group Aliance).Tiba dibandara kuala Lumpur,kamipun mencari sebuah taksi menuju CenterCity.disana kami mencari penginapan yang sanagat strategis didEkat Monorel untuk memudahkan kami mengelilingi Kuala lumpur.
Tibalah kami di pe
nginapan tepat sore hari.sEtelah kami membersihkan diri kami pun langsung mencari tempat yang sejuk untuk melepas dahaga.kupandangi gedung2 yang tinggi tepat didepan Hotel Aston tempat kami menginap.Ketika waktu malam kami pun mengelilingi KUala lumpur dan menyempatkan berpohoto di Twin Tower.setelah selesai kami pun pulang kepenginapan. karena besok Pagi kami akan menuju ke Genting HighLand.

Waktu berdetak jam 6 pagi diringi terbitnya matahari.kamipun mempersiapkan diri menuju ke Genting Highland.

Lalu kami menuju Terminal bis mnuju kesana dan kami terlebih dahulu membeli tiket seharga 10 Ringgit sampai ketujuan.

selama perjalanan kami mendapatkan udara yang sejuk, dengan lika-liku jalan dan naik turun bukit kami merasakan begitu besarnya keagungan tuhan menciptakan ALam. dengan suasana pepohonan yang hijau dan air yang mengalir. tak lama kemudian kami sampai di atas bukit. dan kami melanjutkan naik Kereta Gantung. untuk mencapai Genting HIGHLAND.

INILAH MOMENT YANG PALING BERHARGA...!